SMS/WA: 0895 0927 7255

Wednesday, March 5, 2014

Albumin Biochan Capsule Atasi Kurang Albumin

Begitu banyak peranan albumin dalam tubuh manusia. Karena albumin adalah plasma protein tubuh yang jumlahnya separuh dari total protein tubuh dan menjadi plasma protein, maka peranan albumin sangat vital. Seseorang yang menderita penyakit akut dan berat seperti kanker, gagal ginjal, dan stroke, mengalami kekurangan albumin dalam darah kurang dari nilai normal albumin yaitu 3,5-5 g/dl (kadar albumin rendah).

Akibat rendahnya albumin menjadi penyebab tekanan osmotik darah turun sehingga pengangkutan asam lemak, obat, hormon, dan enzim terganggu. Dampaknya, akan terjadi perembesan cairan dari pembuluh darah ke jaringan organ tubuh sehingga terjadi pembengkakan. Contoh akibat kekurangan albumin, misalnya pada penderita gagal ginjal, akan terjadi pembengkakan di kakinya. Demikian pula pada kasus diabetes melitus. Itulah mengapa, penderita penyakit-penyakit berat perlu memperoleh albumin dari luar tubuh. Jika tidak segera dapat pasokan albumin, maka akan terjadi kerusakan organ tubuh akibat perembesan dan terbenamnya organ tubuh. Dari fungsi albumin yang begitu banyak ini, bisa disimpulkan bahwa kekurangan albumin dalam tubuh manusia bisa menjadi indikasi masalah kesehatan. Bagi yang kadar albuminnya turun, bisa merupakan indikasi terjadi penurunan kekebalan tubuh dan masalah kesehatan lainnya.

Albumin Biochan Capsule Atasi Kurang Albumin

Albumin Biochan Capsule kapsul serbuk ikan gabus sangat mudah diserap oleh saluran pencernaan dan mengandung asam amino lengkap, serta dapat mempertahankan albumin dan protein dalam batas normal. Albumin Biochan Capsule juga baik untuk memulihkan kondisi tubuh yang lemah, penderita stroke dan gagal ginjal serta membantu metabolisme,  karena mengandung vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, serta sangat membantu bagi mereka yang mengalami anemia akibat kekurangan darah dan zat besi serta yang sering kekurangan albumin. Konsumsi albumin Biochan capsule setiap hari akan terhindar dari kekurangan albumin dalam tubuh anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Albumin Biochan Capsule Atasi Kurang Albumin

2 komentar: