SMS/WA: 0895 0927 7255

Thursday, October 25, 2012

Kapsul Albumin Pemenuhan Protein Albumin Bagi Anak dan Manula

Albumin Biochan Capsule adalah kapsul ekstrak ikan gabus dengan standar pilihan terbaik. Ikan gabus sudah menjadi pilihan alternatif sebagai masakan yang kaya akan protein albumin bagi anak maupun manula. Keunggulan ikan gabus pilihan dalam kapsul albumin Biochan adalah kandungan proteinnya yang cukup tinggi.
Pemenuhan protein sangat penting bagi anak untuk menjamin agar suplai nutrisi tetap seimbang dimasa tumbuh kembang mereka. Balita yang mengkonsumsi protein albumin alami, terutama yang berasal dari ikan gabus secara teratur memiliki kadar albumin jauh lebih tinggi dibandingkan dengan balita yang tidak mengonsumsinya. Selain itu, balita yang mengonsumsi protein albumin secara teratur juga mengalami peningkatan berat badan dan kadar hemoglobin darah secara nyata.
Selain bagi anak, kapsul albumin Biochan juga dapat diberikan kelompok usia lanjut dan orang - orang yang baru sembuh dari sakit. Mengkonsumsi protein albumin seperti kapsul albumin Biochan bagi kelompok manula/usia lanjut akan menjaga pencernaan mereka agar selalu dapat menyerap makanan dengan baik. Mungkin anda pernah menemui kasus orang usia lanjut yang susah makan? Salah satu sebab bisa jadi karena pencernaan mereka terganggu. Tentu saja kebutuhan albumin menjadi penting bagi mereka. Selain itu, fungsi Kalbumin adalah meregenerasi atau memperbaharui sel - sel tubuh yang mulai rusak sehingga para manula menjadi sehat kembali dan tidak mudah sakit. Hiduppun jadi kembali bersemangat.
Anak, manula dan orang sakit adalah kelompok - kelompok yang begitu membutuhkan pemenuhan protein albumin. Ketika anda kesulitan memperoleh ikan gabus atau aroma amisnya begitu menyengat sehingga pasien anda tidak bisa memakannya maka anda bisa gunakan alternatif ekstrak lendir ikan gabus dalam kapsul serbuk kapsul albumin Biochan . Silahkan order kapsul albumin Biochan pada admin situs ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kapsul Albumin Pemenuhan Protein Albumin Bagi Anak dan Manula

0 komentar:

Post a Comment