SMS/WA: 0895 0927 7255

Friday, October 26, 2012

Bagaimana Kapsul Albumin Biochan Dapat Masuk Ke Dalam Tubuh?

Salah satu cara untuk mencukupi kebutuhan albumin di dalam tubuh selain dengan sistim infus albumin adalah dengan memberikan makanan berprotein albumin yang langsung dimakan melalui mulut (oral). Kapsul Albumin Biochan dengan bahan dasar albumin ikan gabus adalah salah satu pilihan alternatif untuk mengatasi tubuh dalam tubuh yang kurang albumin.
Kapsul Albumin Biochan (Albumin Biochan Capsule) yang dimakan/diminum akan diserap oleh usus halus melalui vilinya. Dalam lumennya, albumin ini dipecah menjadi asam-asam amino. Asam amino ini akan menuju ke arteriol (dalam usus halus)lalu asam amino ini akan menuju hati sebagai bahan sintesa albumin. Setelah proses sintesa albumin selesai dan albumin telah disalurkan dalam sistem sirkulasi, maka akan terjadi pertambahan albumin.
Hati menghasilkan albumin dihasilkan 9- 12 gram perhari. Albumin pada mulanya disintesis sebagai preprotein. Peptida sinyalnya dilepaskan ketika preprotein melintas ke dalam sisterna retikulum endoplasma kasar, dan heksapeptida pada ujung terminal – N yang dihasilkan itu kemudian dipecah lebih lanjut disepanjang lintasan sekretorik. Produksi albumin dikontrol oleh perubahan tekanan osmotik koloid dan osmolalitas ruang ekstravascular hati. Sintesis albumin ditingkatkan oleh insulin/T4 atau kortisol. Albumin tidak disimpan dalam tubuh. Albumin dikatabolisme sebanyak 9 – 12 gram/hari dengan pinositosis oleh sel yang berdekatan dengan endotel pembuluh darah. Albumin mempunyai waktu paruh 16 –18 jam, meninggalkan sirkulasi darah melalui interstitium ke sistem limfe dan kembali ke sirkulasi darah melalui ductus thoracicus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Kapsul Albumin Biochan Dapat Masuk Ke Dalam Tubuh?

0 komentar:

Post a Comment