SMS/WA: 0895 0927 7255

Wednesday, October 24, 2012

Kapsul Albumin Biochan Ikan Gabus Solusi Kurang Albumin

Kapsul Albumin Biochan adalah kapsul albumin yang berbahan baku 100 % dari ikan gabus. Ikan gabus mempunyai nama ilmiah Channa Striata. Kalbumin diolah menggunakan teknologi ekstrak terbaru yang selalu hiegienis dan tanpa tambahan bahan lainnya.
Ikan gabus pilihan diambil lendirnya untuk selanjutnya diproses secara ekstraksi sehingga menghasilkan serbuk kalbumin lalu dimasukkan dalam kapsul 500 mg.
Kapsul yang digunakan dalam produk albumin merk Kapsul Albumin Biochan adalah menggunakan cangkang kapsul halal dan bukan terbuat dari bahan baku cangkang kapsul yang diharamkan. Kapsul protein alami Kapsul Albumin Biochan dapat digunakan sebagai produk alternatif meningkatkan albumin dan protein tubuh yang sangat cepat dan efektif karena bernilai biologis tinggi.
Kapsul Serbuk Ikan Gabus Kapsul Albumin Biochan juga sangat mudah diserap oleh saluran pencernaan dan mengandung asam amino lengkap, serta dapat mempertahankan albumin dan protein dalam batas normal.
Kapsul Albumin Biochan juga baik untuk memulihkan kondisi tubuh yang lemah, misalnya pada pasien stroke dan gagal ginjal dan membantu metabolisme, misalnya pada pasien Diabetes Mellitus karena mengandung vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, serta sangat membantu bagi mereka/pasien yang mengalami anemia akibat kekurangan darah (Haemoglobin) dan zat besi (Fe). Kalbumin, dengan kandungan protein albuminnya juga sangat membantu mendorong obat - obatan dan mempercepat penyerapan dari obat - obatan yang sedang di konsumsi oleh pasien tertentu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kapsul Albumin Biochan Ikan Gabus Solusi Kurang Albumin

0 komentar:

Post a Comment